Senin, 05 Januari 2015

Manfaat Miracle Water bagi Kesehatan

Manfaat Miracle Water  (Air Alkalin) bagi Kesehatan

Miracle Water merupakan air yang sangat baik untuk dijadikan Terapi Kesehatan bagi tubuh, sehingga kondisi tubuh akan menjadi lebih baik dari sebelumnya. Peningkatan Kesehatan ini diperoleh karena Miracle Water dihasilkan melalui proses produksi teknologi tinggi, sehingga tercipta Air Murni Reserve Osmosis, Hexagonal, High Oxygent, Bio Energy, Anti Oksidant dan Alkali pH > 8.



 

Manfaat Air Alkalin Bagi Kesehatan Tubuh


Syarat air bermanfaat untuk Tubuh Manusia :
  1. Mengandung banyak mineral, terutama zat-zat mineral yang bersifat basa
  2. Tidak mengandung kotoran dan logam berat yang membahayakan kesehatan tubuh
  3. Bebas dari Virus dan Bakteri.
  4. Air yang molekulnya telah dibentuk menjadi kumpulan hexagonal untuk penyerapan yang lebih efektif dan cepat oleh sel-sel tubuh.

Metabolisme Tubuh Menghasilkan Sisa Asam dan Sejenisnya


Setelah kita makan dan minum, tubuh kita akan melakukan proses kimia untuk menghasilkan energi yang disebut metabolisme. Dari hasil metabolisme diperoleh energi dan sisanya. Sekitar 97% dari sisa ini dibuang melalui feses, urin dan keringat. Apa yang terjadi dengan 3% sisa yang lainnya? Sisa ini akan terakumulasi dari tahun ke tahun, dan akhirnya akan menyebabkan penyakit degeneratif dalam tubuh. Sisa dari metabolisme ini bersifat asam dan asam yang terakumulasi bersifat racun pada tubuh terutama asam urea, asam lemak, asam Fosphor, asam Hydroklorid.

Jenis sisa asam tersebut merupakan penyebab dari timbulnya penyakit. Penyakit dapat dikategorikan dalam 2 kelompok, yaitu :
 
  1. Penyakit menular disebabkan oleh virus dan bakteri, misalnya batuk, pilek, cacar, demam dan sebagainya.
  2. Penyakit orang dewasa disebabkan oleh sisa asam yang terakumulasi di dalam tubuh, misalnya penyakit jantung, tekanan darah tinggi, diabetes-kencing manis, kanker, penyakit liver, penyakit ginjal, orthritis, gout-radang sendi, kencing batu, sembelit, asthma, osteoporosis dan sebagainya.

Penyebab Timbulnya Kelebihan Asam

  1. Bekerja melampaui batas
  2. Stress fisik dan mental
  3. Kurang berolahraga
  4. Polusi (udara dan air)
  5. Makanan yang mengandung lemak tinggi

Gejala-gejala Pada Tubuh yang Mempunyai Kecenderungan Kelebihan Asam

  1. Cepat lelah/capek
  2. Kurang selera makan
  3. Menstruasi tidak teratur pada wanita
  4. Alergi kulit
  5. Mudah terserang penyakit

Pencegahan Timbulnya Penyakit yang Disebabkan oleh Sisa Asam.
Mencari cara untuk membuang kelebihan asam tersebut dengan mengkonsumsi makanan yang dapat menghasilkan kondisi yang bersifat basa [alkaline] dalam tubuh setelah metabolisme.

Teori tentang kelebihan asam dan cara mengkontrol kelebihan asam dengan mengkonsumsi makanan yang bersifat basa dengan seimbang. Caranya dengan mengkonsumsi air alkalin seperti MIRACLE WATER yang dihasilkan dengan filterisasi, ozonisasi, ionisasi, heksagonal, bio energi dan alkalin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar